Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Perempat Final Piala FA, Laga Sengit Everton Vs City

Jumat 19 Mar 2021 16:30 WIB

Red: Agung Sasongko

Piala FA

Piala FA

Foto: thefa.com
City merebut treble domestik pada 2019, tetapi gagal dalam Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kevin De Bruyne mengingatkan Manchester City agar tidak teralihkan oleh mimpi merengkuh empat gelar menjelang pertemuan mereka dengan Everton pada perempatfinal Piala FA akhir pekan ini.City hampir pasti menjuarai Liga Premier setelah unggul bersih 14 poin di puncak klasemen dan memiliki jadwal final Piala Liga melawan Tottenham bulan depan.

Mereka juga lolos ke perempatfinal Liga Champions berkat agregat meyakinkan 4-0 melawan Borussia Moenchengladbach tengah pekan ini.Sabtu esok,  tim asuhan Pep Guardiola bertandang ke Goodison Park dengan memanggul peluang mencapai semifinal Piala FA yang keempat kalinya selama lima tahun dipimpin pelatih asal Catalan ini.

Namun, di tengah kian liarnya isu empat gelar atau quadruple itu Guardiola berusaha mencegah timnya tidak kehilangan fokus.Bek City Oleksandr Zinchenko mengusik Guardiola pekan ini dengan klaim besarnya bahwa mereka memiliki pemain-pemain terbaik di dunia dan menghadapi dua bulan paling menentukan dalam karir kami.

Baca Juga

Guardiola spontan menjewer beknya itu untuk tidak tinggi hati dengan mengingatkan, betapa terjal jalan yang dihadapi City dalam banyak kompetisi. Dan gelandang City De Bruyne sepakat dengan pendapat sang pelatih.City merebut treble domestik pada 2019, tetapi gagal dalam Liga Champions setelah dikalahkan Tottenham pada perempatfinal.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA