Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

NBA Beri Kelonggaran Pemain dan Staf yang Sudah Divaksin

Jumat 19 Mar 2021 13:31 WIB

Red: Agung Sasongko

NBA

NBA

Foto: NBA.com
NBA merilis aturan baru selama pemberian vaksin kepada para pemain dan staf.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain dan staf NBA yang telah melakukan vaksinasi penuh COVID-19 diberikan kebebasan dari karantina dengan dibolehkan mennjamu keluarga dan teman dan diizinkan untuk makan di luar.

NBA, dalam pernyataan seperti dikutip Reuters, Jumat (19/3), menguraikan perubahan pada protokol kesehatan dan keselamatan terkait pandemi COVID-19. Aturan baru tersebut akan berlaku penuh untuk individu dua pekan setelah dosis akhir vaksin diterima.

Baca Juga

Perubahan tersebut termasuk pencabutan penggunaan masker dalam persyaratan yang sudah ditentukan, menghilangkan karantina setelah terpapar COVID-19, mengizinkan kunjungan di rumah atau di jalan tanpa tes, dan menjadwalkan acara sponsor dan pemasaran secara tatap muka.

Pemain dan staf yang menerima dosis vaksin COVID-19 yang diperlukan, juga dapat bekerja dengan pelatih atau terapis -- yang juga harus divaksinasi penuh -- dan tidak lagi harus melakukan tes harian.

Pengumuman baru dari NBAini muncul pada saat semakin banyak tim yang membuka jalan bagi penggemar untuk kembali ke arena.Denver Nuggetskemarin mengatakan bahwa para penggemar dapat menghadiri pertandingan kandang di Denver mulai 2 April.

Baca juga : Serda Aprilia Manganang Ajukan Perubahan Nama ke Pengadilan

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA