Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

PYI Salurkan Sembako dan Voucer Gratis untuk Yatim

Jumat 19 Mar 2021 11:44 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan sembako dan voucer gratis untuk anak yatim. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Alfamart Desa Banjar Wangunan, Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Rabu (17/3).

Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan sembako dan voucer gratis untuk anak yatim. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Alfamart Desa Banjar Wangunan, Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Rabu (17/3).

Foto: Panti Yatim Indonesia
PYI menggandeng Alfamart untuk bagikan sembako dan voucer gratis bagi 50 anak yatim

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan sembako dan voucer gratis untuk anak yatim. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Alfamart Desa Banjar Wangunan, Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Rabu (17/3).

Kegiatan pembagian paket sembako dan voucer gratis untuk 50 anak yatim tersebut merupakan ajang berbagi kebahagiaan menjelang ramadhan. Seperti yang dijelaskan Tedi selaku Manajer Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

"Kegiatan pembagian paket sembako ini merupakan program rutin PYI yaitu I love Yatim gna menebar kebahagiaan kepada mereka. Sedangkan pembegian voucher gratis kepada 50 yatim merupakan bentuk kerja sama kami dengan Alfamart," ujarnya.

Ia menambahkan karena masih dalam kondisi pandemi hingga saat ini. kegiatan berbelanja dan pembagian paket sembako kepada 50 anak yatim itu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan tersebut disambut baik, dengan ditandai antusias para penerima manfaat saat berbelanja di alfamart dengan voucher gratis.

Rasa syukur dan berterima kasih pun disampaikan oleh Koordinator penerima manfaat, Jajang Fauzi Ridwan. 

“Saya senang melihat anak-anak yatim disini antusias ketika PYI datang. Karena, baru pertama kali ada santunan seperti ini, apalagi di hibur dengan adanya badut Super Yatim dari PYI”.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada PYI dan para donatur yang telah berkontribusi membantu membahagiakan anak yatim.  "Semoga PYI dan para donatur lebih maju lagi di sehatkan dan di mudah dalam segala urusan” tuturnya.

Tedi pun berharap, semoga dengan bantuan ini anak-anak yatim di wilayah terkait merasakan kebahagiaan. "Kami berharap kedepannya dapat memberikan bantuan yang lebih banyak di berbagai wilayah,” ucapnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA