Jumat 19 Mar 2021 10:42 WIB

Munarman Siap Bantu Demokrat Kubu AHY

Eks Sekretaris Umum FPI menilai AHY tengah terzalimi.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Bayu Hermawan
Munarman.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Munarman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan sekretaris umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman mengungkapkan, siap membantu Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono melawan kubu Moeldoko. Munarman menegaskan, dia siap membantu siapa pun yang terzalimi.

"Prinsip saya dari dulu selalu membela pihak yang terzalimi. Kalau pihak AHY minta, saya siap membantu," katanya saat dihubungi Republika.co.id, Jumat (19/3).

Baca Juga

Namun, ketika ditanya apakah ada pertemuan dengan dirinya dan pengurus Partai Demokrat untuk saat ini, dia tidak menjawab. Yang ia katakan hanya akan selalu berdiri di belakang mereka yang terzalimi.

"Jadi, siapa pun bila mengalami perlakuan zalim dari pihak lain, maka saya akan berdiri bersama mereka," katanya menegaskan.

Seperti diketahui, konflik di Partai Demokrat semakin memanas. Hal itu setelah kubu kontra AHY menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatra Utara, dan menetapkan Moeldoko sebagai ketua umum Partai Demokrat.

Demokrat kubu AHY pun merespons bahwa KLB tersebut tidak sah. Saat ini, kedua kubu menunggu putusan dari Kemenkumham terkait siapa pengurus Demokrat yang sah.

Baca juga : Ketua DPRD DKI: Pembelian Lahan di Munjul Keputusan Anies

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement