Jumat 19 Mar 2021 07:26 WIB

Gol Pogba Bawa MU Melaju ke Perempat Final Liga Europa

.

Rep: Joko Sadewo/ Red: Yogi Ardhi

Paul Pogba (ketiga kiri) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol 0-1 pada laga babak 16 besar Liga Europa UEFA antara AC Milan dan Manchester United di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, Jumat (19/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/MATTEO BAZZI)

Paul Pogba (kanan) berduel dengan Pierre Kalulu pada laga babak 16 besar Liga Europa UEFA antara AC Milan dan Manchester United di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, Jumat (19/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/MATTEO BAZZI)

Aksi Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma pada laga babak 16 besar Liga Europa UEFA antara AC Milan dan Manchester United di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, Jumat (19/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/MATTEO BAZZI)

Mason Greenwood (kiri) diadang Franck Kessie pada laga babak 16 besar Liga Europa UEFA antara AC Milan dan Manchester United di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, Jumat (19/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/MATTEO BAZZI)

Luke Shaw dari Manchester United beraksi pada laga babak 16 besar Liga Europa UEFA antara AC Milan dan Manchester United di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, Jumat (19/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/MATTEO BAZZI)

Upaya striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kanan) menjebol gawang MU pada laga babak 16 besar Liga Europa UEFA antara AC Milan dan Manchester United di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, Jumat (19/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/MATTEO BAZZI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paul Pogba menjadi pahlawan kemenangan bagi Manchester United, pada laga babak 16 besar Liga Europa di San Siro, Jumat (19/3) dini hari WIB. Gol tunggal pemain Prancis ini membawa MU unggul 1-0 atas AC Milan.

Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1 pada leg pertama yang dimainkan di markas United. Dengan ini MU berhak melaju ke perempat final dengan agregat 2-1 atas Milan.

Pogba yang masuk di babak kedua, menggantikan Rashford, langsung memberikan perbedaan. Tendangan terukurnya mampu menjebol gawang AC Milan yang dijaga Gianluigi Donnarumma.

 

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement