Jumat 19 Mar 2021 06:13 WIB

Lingard, Stones, dan Shaw kembali Dipanggil Timnas Inggris

Inggris tampil di kualifikasi Piala Dunia melawan San Marino, Albania, dan Polandia.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
 Jesse Lingard yang kini membela West Ham United.
Foto: Martin Rickett / Pool via AP
Jesse Lingard yang kini membela West Ham United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) telah mengumumkan bahwa Jesse Lingard, John Stones, dan Luke Shaw, telah dipanggil kembali ke timnas Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia melawan San Marino, Albania, dan Polandia. Dikutip dari ESPN, Kamis (18/3), Lingard dan Stones sama-sama menjadi bagian dari skuad Piala Dunia 2018, namun belum terpilih sejak 2019.

Bagi Shaw, ini adalah panggilan pertama sejak 2018. Shaw tampil mengesankan untuk Manchester United (MU) musim ini, sementara Lingard telah mencetak empat gol saat dipinjamkan ke West Ham United dari MU. Adapun Stones menjadi bagian penting lini belakang Manchester City yang sejauh ini hanya kebobolan 21 gol musim ini.

Ollie Watkins dari Aston Villa dan Sam Johnstone dari West Bromwich Albion telah dipanggil ke skuad untuk pertama kalinya. Sementara pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold belum disertakan.

Pertandingan pertama Inggris adalah melawan San Marino di Wembley pada Kamis 25 Maret 2021, sebelum menghadapi Albania tiga hari kemudian dan Polandia pada 31 Maret.

Berikut adalah daftar skuad Inggris asuhan Gareth Southgate:

Dean Henderson, Sam Johnstone, Nick Pope, Ben Chilwell, Conor Coady, Eric Dier, Reece James, Harry Maguire, Tyrone Mings, Luke Shaw, John Stones, Kieran Trippier, Kyle Walker, Jude Bellingham, Phil Foden, Jesse Lingard, Mason Mount , Kalvin Phillips, Declan Rice, James Ward-Prowse, Ollie Watkins, Dominic Calvert-Lewin, Harry Kane, Marcus Rashford, Bukayo Saka, Raheem Sterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement