Jumat 19 Mar 2021 05:47 WIB

Sambut Ramadhan, BMH Tebar Sejuta Alquran di Pedalaman NTT

Identitas utama Ramadhan yakni bulan Alquran.

BMH menyalurkan Alquran di pedalaman NTT, tepatnya Desa Ratulodong, Tanjung Bunga, Flores Timur, NTT.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan Alquran di pedalaman NTT, tepatnya Desa Ratulodong, Tanjung Bunga, Flores Timur, NTT.

REPUBLIKA.CO.ID, LARANTUKA  -- Laznas BMH mendorong kesadaran masyarakat untuk menyambut  Ramadhan 1442 H dengan beragam program. Di antaranya,  melalui program tebar sejuta Alquran untuk masyarakat pedalaman.

"Alhamdulillah, program tebar sejuta Alquran dimaksudkan untuk mendorong masyarakat semakin sadar akan datangnya Ramadhan yang tidak lama lagi. Sebagaimana identitas utama Ramadhan yakni bulan Alquran, maka BMH hadirkan program tebar sejuta Alquran," terang Direktur Program dan Pemberdayaan BMH Pusat, Zainal Abidin melalui rilis, Selasa  (16/3).

photo
Pengurus masjid dan Warga Desa Ratulodong, NTT menyambut gembira Alquran pemberian BMH.  (Foto: Dok BMH)

Pada momentum ini penyaluran program ini dilaksanakan di Masjid Baitul Mu'min Waikibang di Desa Ratulodong, Tanjung Bunga, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sebanyak 180 warga penerima manfaat mengaku bahagia dengan adanya kepedulian BMH dalam bentuk tebar Alquran ini.

 

"Alhamdulillah, terima  kasih kepada BMH yang berikan kami Alquran untuk kami di sini. Tempat kami tak mudah dijangkau namun luar biasa BMH bisa datang ke desa kami ini. Semoga BMH semakin maju dan dapat terus memperluas kiprah sehingga makin banyak masyarakat menerima manfaat dari setiap program yang diusungya," ungkap warga yang juga pengurus Masjid Baitul Mu'min Waikibang, Usman Bakar Werang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement