Jumat 19 Mar 2021 01:30 WIB

Billie Eilish Tampil dengan Rambut Blonde

Billie Eilish mengubah rambut hitam dan hijau neonnya menjadi blonde.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Billie Eilish mengubah rambut hitam dan hijau neonnya menjadi blonde.
Foto: @billieeilish/Instagram.
Billie Eilish mengubah rambut hitam dan hijau neonnya menjadi blonde.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Billie Eilish secara resmi meninggalkan rambut hitam dan hijau neonnya. Penyanyi lagu Bad Guy berusia 19 tahun ini dikenal dengan gaya rambut hitam dan hijau neonnya yang ikonik.

Eilish mengejutkan penggemar pada hari Rabu (18/3) ketika dia memulai debutnya dengan tampilan pirang baru di Instagram. Foto itu menunjukkan Eilish yang berambut pirang, menampilkan lapisan dan poni bertekstur trendi.

Baca Juga

"Pinch me", kata Eilish di caption foto tersebut. Foto yang mencengangkan itu menjadi hit besar di antara 77,8 juta pengikut penyanyi itu, dengan hampir 9 juta suka di foto itu.

"Saya jatuh cinta, ini luar biasa," kata penggemar di komentar, dilansir di Fox News, Kamis (18/3).

"Dia jujur ​​bisa mengguncang warna apa pun atau potongan rambut apa pun." komentar lainnya.

Ini bukan pertama kalinya sang bintang mengganti gaya rambutnya, setelah sebelumnya mewarnai rambutnya menjadi biru dan abu-abu di antara warna-warna lain. Penyanyi itu baru-baru ini muncul di Penghargaan Grammy tahunan ke-63, di mana dia menampilkan single hitnya, "Everything I Wanted," sambil juga meraih penghargaan rekor tahun ini untuk lagu tersebut.

"Ini benar-benar memalukan bagi saya," kata Eilish dalam pidato penerimaannya. Sebelumnya, ia mengumumkan bahwa dia yakin penghargaan itu seharusnya diberikan kepada Megan Thee Stallion, yang juga membawa pulang penghargaan pada malam sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement