Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Electronic City Ekspansi Gerai ke-61 Saat Pandemi

Kamis 18 Mar 2021 22:25 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Pramuniaga mencoba fitur televisi di Electronic City.  Electronic City membuka secara resmi gerai toko barunya yang ke-61, berlokasi di Mal Ciputra Tangerang lantai dua dengan area penjualan seluas 500 meter persegi.

Pramuniaga mencoba fitur televisi di Electronic City. Electronic City membuka secara resmi gerai toko barunya yang ke-61, berlokasi di Mal Ciputra Tangerang lantai dua dengan area penjualan seluas 500 meter persegi.

Foto: Aprillio Akbar/ANTARA
Electronic City bangun gerai di Mal Ciputra Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Demi memperluas cakupan wilayah penjualan, salah satu perusahaan ritel modern elektronik di Indonesia, Electronic City kembali membuka gerai toko terbarunya. Electronic City membuka secara resmi gerai toko barunya yang ke-61, berlokasi di Mal Ciputra Tangerang lantai dua dengan area penjualan seluas 500 meter persegi. 
Prosesi gunting pita dilakukan oleh Tri Agus Winarko selaku Senior General Manager Sales Electronic City dan juga Taufik selaku Associate Director Development PT Ciputra Residence. Sejak pertama kali hadir di Indonesia 19 tahun yang lalu, Electronic City (PT Electronic City Indonesia Tbk) berkomitmen menjadi toko ritel elektronik modern yang menyediakan produk elektronik terlengkap serta pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen.
Marketing and Business Development Director Electronic City Josephine Karjadi mengatakan kehadiran Electronic City di Mal Ciputra Tangerang merupakan upaya memperkuat dan memperluas jaringan ke wilayah Tangerang, khususnya Cikupa.
Pertumbuhan kawasan terintegrasi Citra Raya Tangerang, secara tidak langsung mengakibatkan peningkatan permintaan produk elektronik untuk rumah dan perkantoran.
"Electronic City optimis dapat menjadi toko elektronik terpercaya dan dapat diandalkan bagi seluruh warga Citra Raya Tangerang serta potensial konsumen yang berasal dari kawasan Tangerang dan sekitarnya," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (18/3).
Untuk melengkapi kemeriahan peresmian toko baru di Mal Ciputra Tangerang, sepanjang periode 18-21 Maret 2021, bagi konsumen yang berbelanja Electronic City berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dimana salah satunya adalah gratis belanja.
Dengan kata lain, Electronic City akan ‘mentraktir’ belanjaan konsumennya sehingga mereka tidak perlu membayar produk yang dibeli. Selain itu, juga ada diskon hingga Rp 500.000 dengan Kartu Debit BRI dan Potongan Rp 300.000 dengan Kartu Kredit BCA, BNI dan Mandiri.
Selanjutnya, konsumen tidak perlu khawatir terhadap pelayanan ketika berbelanja dan juga layanan after sales dari Electronic City. Sebab, Electronic City telah menyiapkan beragam kemudahan dan keuntungan (nilai tambah) untuk para pelanggan, seperti Gratis Pengiriman dan Pemasangan (syarat dan ketentuan berlaku).
Selanjutnya ada pula harga terbaik dan tanpa biaya tambahan serta cicilan nol persen hingga 24 bulan untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit.
Terakhir, Electronic City juga menyediakan cicilan tanpa kartu kredit dengan financing seperti Home Credit Indonesia, Mega Zip, AEON, BAFF, dan Gratis asuransi kebakaran, banjir dan petir selama satu tahun.
Bagi pelanggan yang masih sungkan keluar rumah, konsumen juga dapat berbelanja via daring di www.eci.id atau Aplikasi yang dapat di download di Android dan IOS.
Hingga saat ini, Electronic City telah mengoperasikan 61 toko yang tersebar di 26 kota dalam 13 provinsi di seluruh Indonesia.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA