Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

AC Milan Akan Penuhi Klausul Tomori

Kamis 18 Mar 2021 21:20 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Bek AC Milan Fikayo Tomori

Bek AC Milan Fikayo Tomori

Foto: TWITTER AC MILAN
Chelsea menyesal telah mengizinkan Tomori pindah ke AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan tampaknya tidak akan melepas begitu saja pemain Chelsea, Fikayo Tomori. Hal ini pun membuat Chelsea menyesal telah mengizinkan Tomori pindah ke AC Milan.

Tomori bergabung sengan AC Milan sebagai pemain pinjaman pada Januari lalu. Dilansir dari laman Tribal Football, laporan dari Gazzetta dello Sport mengklaim Chelsea menyesal membiarkan Tomori bergabung dengan AC Milan.

Pasalnya, pemain berposisi bek tengah ini telah berkembang di San Siro. Dia memberikan kontribusi yang baik dengan menantang tim-tim papan atas seperti Juventus dan Inter Milan untuk meraij Scudetto.

Alasan peminjaman Tomori memang sederhana. Manajer Chelsea saat itu, Frank Lampard berharap Tomori dapat memanaskan penampilannya usai redup di  Stamford.

Dari klausa peminjaman itu AC Milan memiliki opsi untuk membuat Tomori menjadi pemain permanen dengan biaya 25 hingga 28 juta pound. Raksasa Italia ini pun diharapkan bisa mengambil opsi tersebut setelah semua peran penting yang dilakukan Tomori.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA