Wednesday, 22 Safar 1443 / 29 September 2021

Wednesday, 22 Safar 1443 / 29 September 2021

Gandeng PHRI, AirAsia Hadirkan Paket Bundling dengan Hotel

Kamis 18 Mar 2021 19:02 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Gita Amanda

Maskapai AirAsia bekerja sama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) hari ini Kamis (18/3), meluncurkan paket bundling hotel dan penerbangan.

Maskapai AirAsia bekerja sama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) hari ini Kamis (18/3), meluncurkan paket bundling hotel dan penerbangan.

Foto: ANTARA/fauzan
Diharapkan paket bundling dapat memicu minat berwisata sehat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai AirAsia bekerja sama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) hari ini Kamis (18/3), meluncurkan paket bundling hotel dan penerbangan. Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine mengatakan program tersebut dibuat untuk mendorong kunjungan wisata di destinasi prioritas sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan pemulihan ekonomi Indonesia.

“Ini adalah program kami yang pertama karena semenjak MoU, kami melakukan banyak persiapan berkaitan rekrutmen hotel hingga platform kami,” kata Veranita dalam konferensi video, Kamis (18/3).

Melalui kerja sama tersebut, Veranita mengatakan, AirAsia dan PHRI mengajak masyarakat untuk mengunjungi Danau Toba melalui Medan. Selain itu juga mengunjungi Mandalika di Lombok dengan lebih hemat hanya mulai dari Rp 699 ribu.

“Harga yang ditawarkan sudah termasuk tiket penerbangan pulang pergi dari Jakarta dan menginap di hotel selama tiga hari dua malam,” jelas Veranita.

Dia mengatakan, paket bundling tersebut didapatkan melalui aplikasi super airasia mulai 19 hingga 21 Maret 2021. Pemesanan tersebut dapat dilakukan untuk periode keberangkatan 28 Maret hingga 30 Juni 2021.

Veranita mengharapkan, paket tersebut dapat memicu minat berwisata sehat. Dia menegaskan, penerapan protokol kesehatan selama penerbangan hingga di destinasi juga tetap dilakukan.

“Kami juga mengajak lebih banyak hotel untuk bergabung ke dalam platform aplikasi super airasia untuk mempromosikan destinasi-destinasi super prioritas dan di kota-kota lainnya dengan menghadirkan lebih banyak promo serupa ke depannya,” ungkap Veranita.

Dia menambahkan, hotel yang akan bermitra dengan AirAsia nantinya akan mendapatkan akses untuk mengelola inventori kamar hotelnya secara mandiri termasuk mengatur harga kamar. Dalam kerja samanya, Veranita memastikan, AirAsia mengutamakan hotel-hotel yang telah memenuhi protokol kesehatan dan menjalankan sertifikasi Clean, Healthy, Safety and Environmental Sustainability (CHSE).

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA