Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Jika Zidane dipertahankan, Ronaldo Kembali ke Madrid

Kamis 18 Mar 2021 17:17 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko

Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane  pergi setelah babak pertama Liga Champions, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg pertama antara Atlanta dan Real Madrid, di Stadion Gewiss di Bergamo, Rabu, 24 Februari 2021.

Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane pergi setelah babak pertama Liga Champions, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg pertama antara Atlanta dan Real Madrid, di Stadion Gewiss di Bergamo, Rabu, 24 Februari 2021.

Foto: AP/Luca Bruno
Rumor kembalinya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid semakin nyaring terdengar.

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Rumor kembalinya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid semakin nyaring terdengar. Sepekan terakhir, isu tersebut berhembus.

Tepatnya setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions. Ronaldo bagian dari skuat Juve yang mengalami kegagalan tersebut.

Ia sempat mendapat kritik pedas dari berbagai kalangan. Situasi demikian mendekatkan CR7 dengan pintu keluar Bianconeri.

Baca Juga

Madrid disebut-sebut bakal menampung eks pahlawan mereka. Bak gayung bersambut, pria Portugal itu siap bergabung lagi dengan Los Blancos.

"Tapi hanya dengan satu syarat. Cristiano Ronaldo memberi lampu hijau untuk kembali ke Real Madrid, jika musim depan, Zinedine Zidane tetap menjadi pelatih klub tersebut," demikian laporan yang dikutip dari Sportskeeda, Kamis (18/3).

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA