Kamis 18 Mar 2021 16:38 WIB

Striker Liverpool Jadi Incaran Raksasa Bundesliga

Origi mengalami momen-momen hebat dalam karirnya di Anfield

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang Liverpool Divock Origi.
Foto: Dok REPUBLIKA
Penyerang Liverpool Divock Origi.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Striker Liverpool Divock Origi dikabarkan menjadi incaran klub raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund musim panas ini.

Pemain internasional Belgia ini mengalami momen-momen hebat dalam karirnya di Anfield, tetapi tidak lagi menjadi pemain reguler di tim utama setelah berjuang untuk membuat banyak pengaruh di luar satu atau dua momen yang tak terlupakan dalam pertandingan-pertandingan besar.

Origi mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 di semifinal Liga Champions atas Barcelona, sebelumnya juga mencetak gol dalam kemenangan atas Tottenham di final musim itu.

Sekarang, bagaimanapun, Origi kemungkinan akan keluar, berdasarkan laporan Football Insider, Dortmund tertarik pada pemain berusia 25 tahun itu, yang bisa meninggalkan Liverpool hanya dengan menyiapkan dana 12 juta poundsterling.

The Reds mungkin akan melakukannya dengan baik untuk melepas beberapa pemain skuad yang tidak diinginkan musim panas ini, karena mereka terlihat perlu sedikit perombakan setelah musim yang sangat mengecewakan.

Penggemar Liverpool pasti berharap mereka dapat mengumpulkan dana dengan membiarkan pemain cadangan seperti Origi pergi, sebelum menginvestasikan kembali uang itu pada pemain yang lebih baik untuk meningkatkan starting XI pertama mereka.

Origi juga bisa melakukannya dengan baik untuk pindah ke Dortmund dan menikmati kesempatan untuk bermain lebih sering di liga yang kurang kompetitif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement