Kamis 18 Mar 2021 13:05 WIB

Lima Artis ini Bikin Pangling dengan Rambut Blonde

Billie Eilish mengubah warna rambutnya yang berwarna neon menjadi blonde.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Lima selebritas yang bikin pangling dengan rambut blonde-nya, salah satunya yaitu Billie Eilish.
Foto: @billieeilish/Instagram.
Lima selebritas yang bikin pangling dengan rambut blonde-nya, salah satunya yaitu Billie Eilish.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rambut menjadi salah satu bagian tubuh manusia yang bisa diubah, entah itu dengan dipangkas atau diwarnai. Perubahan gaya rambut juga sering membuat penampilan seseorang berbeda.

Nah, berikut beberapa selebritas yang berhasil membuat penggemar pangling setelah mengubah warna rambut mereka menjadi blonde. Siapa saja? Berikut uraiannya seperti dilansir di laman Insider pada Kamis (17/3):

1. Billie Eilish

Musisi muda yang berhasil memborong lima Piala Grammy 2020, benar-benar bikin pangling saat memulai debutnya dengan rambut blonde-nya. Dia juga membagikan foto dengan warna rambutnya di Instagram dan menambahkan keterangan 'cubit aku'. Superstar berusia 18 tahun itu memang sering gonta-ganti warna rambut yang berani, misalnya warna hijau tahun lalu.

2. Joe Manganiello

Joe Manganiello juga bisa bikin pangling banyak orang dengan rambut blonde terbarunya. Penampilan terbaru dari sang aktor ini dibagikan oleh sang istri, Sofia Vergara, di lama Instagram-nya. Warna baru Manganiello muncul setelah berita bahwa ia akan mengulangi perannya sebagai Deathstroke dalam Justice League.

3. Joe Jonas

Selama hari-harinya di DNCE, Joe Jonas mewarnai rambutnya dengan berbagai macam warna, termasuk pirang peroksida. Pada 2016, sepertinya tidak ada warna yang tidak akan dicoba oleh Jonas. Dia bahkan sempat mencoba warna merah, biru, merah muda, dan putih.

4. Olivia Colman

Aktris Olivia Colman juga berhasil bikin pangling saat mengubah warna rambutnya menjadi blonde. Menurut penata rambutnya, Colman memutuskan mengubah warna rambutnya menjadi pirang hanya beberapa jam sebelum dia naik panggung untuk mempersembahkan Oscar untuk aktor terbaik Joaquin Phoenix.

5. Kim Kardashian

Kim bersama anggota keluarganya yang terkenal, tidak asing dengan wig, tetapi dia memilih untuk mengecat rambutnya menjadi platinum blonde untuk pertama kalinya pada Maret 2015. Bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu mengubah warna rambut karena sang suami, Kanye West, memintanya untuk menjadi pirang untuk sementara waktu.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement