Kamis 18 Mar 2021 12:36 WIB

Bayern Muenchen Tembus 8 Besar Liga Champions Lagi

.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Yogi Ardhi

Robert Lewandowski (kiri) dari Bayern beraksi melawan Adam Marusic dari Lazio pada babak 16 besar Liga Champions UEFA, antara Bayern Munich dan SS Lazio di Munich, Jerman, Kamis (18/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/LUKAS BARTH-TUTTAS)

Pemain Bayern Serge Gnabry (kanan) beraksi melawan pemain Lazio Manuel Lazzari pada babak 16 besar Liga Champions UEFA, antara Bayern Munich dan SS Lazio di Munich, Jerman, Kamis (18/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/LUKAS BARTH-TUTTAS)

Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic beraksi di babak 16 besar Liga Champions UEFA, antara Bayern Munich dan SS Lazio di Munich, Jerman, Kamis (18/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/LUKAS BARTH-TUTTAS)

Pemain Bayern Lucas Hernandez (kiri) beraksi melawan pemain Lazio, Manuel Lazzari pada babak 16 besar Liga Champions UEFA, antara Bayern Munich dan SS Lazio di Munich, Jerman, Kamis (18/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/LUKAS BARTH-TUTTAS)

Para pemain Bayern Munich merayakan gol pertamanya di babak 16 besar Liga Champions UEFA, antara Bayern Munich dan SS Lazio di Munich, Jerman, Kamis (18/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/LUKAS BARTH-TUTTAS)

Leroy Sane (kanan) Bayern beraksi melawan Senad Lulic dari Lazio pada babak 16 besar Liga Champions UEFA, antara Bayern Munich dan SS Lazio di Munich, Jerman, Kamis (18/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/LUKAS BARTH-TUTTAS)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen melenggang mulus ke perempat final Liga Champions setelah membungkam Lazio dengan skor 2-1 di leg kedua babak 16 besar, Kamis (18/3) dini hari WIB. Agregat 6-2 membuat Die Roten tidak mampu dibendung lawan.

Tim besutan Hans-Dieter Flick itu sudah 19 kali menjajakkan kaki di babak delapan besar, lebih dari tim manapun dalam sejarah Liga Champions.

Sementara bagi Lazio, klub Italia itu selalu gagal mengemas kemenangan di empat pertandingan tandang terakhir melawan wakil Jerman di Liga Champions.

sumber : Republika, EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement