Kamis 18 Mar 2021 05:03 WIB

Termasuk Ronaldo, Madura United Bawa 30 Pemain ke Bandung

Ronaldo merupakan pemain termuda yang didaftarkan Madura United di Piala Menpora.

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan.
Foto: DOK Media Persija
Pelatih Madura United Rahmad Darmawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Madura United telah tiba di Bandung pada Rabu (17/3). Madura United membawa 30 pemain dan melalui jalur darat untuk datang ke Bandung.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menyatakan, 30 pemain tersebut merupakan pilihannya. Dalam nama tersebut muncul pemain termuda, Ronaldo Jaybera.

"Kami lihat perkembangan Ronaldo Jaybera sangat bagus. Uji coba lawan Arema kemarin dia bisa cetak gol," kata RD, sapaan Rahmad Darmawan, Rabu (17/3).

Ronaldo merupakan rekrutan anyar Madura United pada musim ini. Sebelumnya, anak dari Roberto Kwateh ini adalah pemain Diklat Persib dan bermain di tim nasional U-16.

"Sangat mungkin ada kesempatan untuk jalani debut di Piala Menpora. Kesempatannya besar, tapi kami harus terus pantau sebelum pertandingan dalam latihan selama di Bandung nanti," kata RD.

Ronaldo merupakan pemain termuda yang didaftarkan Madura United di ajang Piala Menpora. RD pun optimistis Ronaldo dapat mengambil peluang dengan baik dan mencatatkan debutnya di tim senior.

"Untuk saat ini, statusnya adalah pemain termuda di skuad Madura United yang didaftarkan di Piala Menpora," kata RD.

Madura United menjadi salah satu tim yang lebih dulu datang ke Bandung setelah PSS Sleman. RD pun menyiapkan pemainnya untuk bermain di Grup C bersama Persebaya Surabaya, Persik Kediri, PSS Sleman, dan Persela Lamongan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement