Kamis 18 Mar 2021 00:55 WIB

Ditemukan Pingsan, Pria: Uang Saya Rp 40 Juta Hilang

Ditemukan Pingsan di Jalan, Pria ini Sebut Uang Rp 40 Juta Miliknya Amblas

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Ditemukan Pingsan di Jalan,  Pria ini Sebut Uang Rp 40 Juta Miliknya Amblas
Ditemukan Pingsan di Jalan, Pria ini Sebut Uang Rp 40 Juta Miliknya Amblas

jatimnow.com - Seorang pria ditemukan pingsan di jalan yang berada di Dusun Jogodayoh, Desa Kabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Selasa (16/3).

Korban yang bernama Edy warga Desa Watukenongo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto itu diduga menjadi korban pembiusan oleh orang tak dikenal.

Saat ditemukan pingsan, korban tergeletak di depan sepeda motor Honda C70 warna merah bernopol S 2917 NI.

Kapolsek Mojoanyar, AKP Anwar Iskandar mengatakan, sebelum pingsan, korban sempat bertemu dengan tiga orang tidak dikenal dan diberi minuman.

"Informasi yang kami terima, korban sempat diberikan minuman oleh tiga orang tak dikenal. Korban mengaku pening setelah minum yang diberi oleh tiga orang itu. Kata korban, ia kehilangan uang Rp 40 juta dan sudah tidak ada di tas," kata Anwar, Rabu (17/3/2021).

Mantan Kasat Sabhara Polres Mojokerto ini menjelaskan, saat ini masih dalam proses penyelidikan apa benar korban kehilangan uang Rp 40 juta.

"Apakah pria itu korban pembiusan, kami masih selidiki. Sisa minuman yang diminum juga kami bawa ke laboratorium," pungkasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement