Rabu 17 Mar 2021 18:11 WIB

Intip Kerennya Kostum Cole Young di Mortal Kombat

Kostumnya memiliki tekstur unik seperti kain keras yang membungkus tubuhnya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Karakter Cole Young (kanan) dalam film Mortal Kombat 2021.
Foto: Warner Bros Pictures.
Karakter Cole Young (kanan) dalam film Mortal Kombat 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELOS -- Film fantasi adaptasi gim populer Mortal Kombat memberikan tampilan terbaik pada kostum turnamen setiap karakter. Salah satu yang menarik perhatian adalah kostum karakter Cole Young yang diperankan aktor British Lewis Tan.

Kostum yang digunakan Cole Young memperlihatkan setelan pertempuran yang terbilang unik dibandingkan yang lain. Hal itu tampak dari video promo film yang baru.

Cole, pendatang baru di waralaba tersebut akan bergabung dengan sejumlah pemeran favorit lainnya, termasuk Liu Kang (Ludi Lin), Sonya Blade (Jessica McNamee), Sub-Zero (Joe Taslim), Scorpion (Hiroyuki Sanada), dan Jax (Mehcad Brooks).

Sebagai satu-satunya karakter utama baru yang muncul di Mortal Kombat, Young dianggap sebagai misteri. Terungkap dalam trailer dan konten promosi lainnya bahwa ada kemungkinan dia berhubungan dengan Scorpion dan Sub-Zero, tetapi masih harus dilihat bagaimana tepatnya Cole beraksi.

"Dengan banyak permainan yang bisa diambil, ada banyak cara untuk mengikat kembali karakter lain. Untuk saat ini, sifat persis Young akan tetap menjadi misteri," dilansir di Screen Rant, Rabu (17/3).

Meskipun latar belakangnya masih belum diketahui, kostum turnamen Young telah terungkap sepenuhnya dalam video promo baru yang dibagikan di akun Twitter resmi film Mortal Kombat. Pakaian tempur terlihat sekilas di poster dan cuplikan trailer sebelumnya, tetapi video baru akhirnya memberikan tampilan close-up pakaian pertempuran Young secara menyeluruh.

Kostumnya memiliki tekstur unik seperti kain keras yang membungkus tubuhnya. Sepertinya setelan itu dilapisi baja, tetapi bisa juga hanya berupa kain bertekstur, seperti versi yang lebih ekstrem dari balutan atletik yang sering dikenakan oleh para petarung mereka. Itu akan menjadi perpanjangan alami dari sejarah Young sebagai petarung dan tentu saja akan memberinya tampilan unik saat memasuki turnamen.

Poster Mortal Kombat baru-baru ini juga menunjukan senjata khas Young yang akan ada dalam film tersebut, seperti tonfa berbilah. Pilihan itu sendiri telah menarik perbandingan dengan Tanya dan Baraka, dua karakter dari gim, meskipun kemungkinan besar hanya karena tonfa tidak banyak digunakan dalam waralaba.

Terlepas dari itu, Young akhirnya terlihat siap untuk mengambil berbagai pertempuran yang mencakup pertarungan melawan Scorpion dan Goro, sesuai cuplikan trailer. Pengungkapan cerita untuk Mortal Kombat juga merujuk pada arcana Cole, sumber sihir internal yang unik untuk setiap petarung.

Agaknya, arcana akan digunakan sebagai penjelasan berbagai kemampuan supernatural dalam film tersebut, seperti kekuatan es Sub-Zero atau mata laser Kano. Menarik untuk melihat bagaimana arcana unik milik Young terwujud saat film Mortal Kombat mulai tayang pada 16 April di bioskop dan HBO Max.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement