Rabu 17 Mar 2021 16:58 WIB

Pemkot Sukabumi Giatkan Vaksinasi Covid-19

Vaksinasi dosis kedua Covid-19 ini diikuti sebanyak 227 personel TNI.

Rep: riga nurul iman/ Red: Hiru Muhammad
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo memantau vaksinasi Covid-19 di Makodim Sukabumi, Rabu (17/3)
Foto: istimewa
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo memantau vaksinasi Covid-19 di Makodim Sukabumi, Rabu (17/3)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Upaya vaksinasi Covid-19 terus digencarkan di Kota Sukabumi. Pada Rabu (17/3) ini vaksinasi dilakukan terhadap pelayan publik seperti TNI dan seniman. Jalannya vaksinasi ini dipantau langsung Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Di antaranya dengan meninjau pelaksanaanya untuk personel TNI di Kodim 0607 Kota Sukabumi.

Peninjauan tersebut dilakukan bersama Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo. '' Kehadiran kami sebagai bentuk dukungan dan hubungan sinergitas pemda dengan aparat TNI dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Di mana dari pantauan vaksinasi untuk aparat TNI berjalan dengan baik. Vaksinasi ini merupakan bagian dari upaya mencegah penyebaran Covid-19. Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo menerangkan, vaksinasi dosis kedua Covid-19 ini diikuti sebanyak 227 personel TNI. Di antaranya berasal dari anggota Kodim 0607 Kota Sukabumi, Balak Aju Kodam III Siliwangi, dan Armed 13 yang dipusatkan di makodim.

Selain TNI, pada Rabu ini juga digelar vaksinasi Covid-19 untuk para seniman di Kota Sukabumi di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi. Harapannya para seniman ini bisa menjadi bagian dari upaya mendukung pencegahan penyebaran Covid-19. Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi, Lulis Delawati mengatakan, dinkes melakukan percepatan akselerasi vaksinasi Covid-19. Hal ini diharapkan mampu mencapai target vaksinasi Covid yang ditetapkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement