Rabu 17 Mar 2021 18:00 WIB

Cari Pelatih Baru, Aberdeen Minta Nasihat Sir Alex Ferguson

Aberdeen, minta nasihat dari Sir Alex Ferguson dalam mencari pelatih baru.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
 Sir Alex Ferguson
Foto: REUTERS/Richard Heathcote
Sir Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, ABERDEEN --Klub Skotlandia, Aberdeen, meminta nasihat Sir Alex Ferguson dalam mencari pelatih baru. Raksasa Skotlandia itu pernah dipimpin Ferguson, sebelum melatih Manchester United. Aberdeen sedang mencari pelatih baru untuk pertama kalinya dalam delapan tahun terakhir.

Aberdeen berharap bisa menyaingi Rangers dan Celtic, sehingga pimpinan klub Dave Cormack ingin minta nasihat Ferguson. ''Saya bicara dengan Sir Alex Ferguson. Dia memanggil saya Jumat dan mengingatkan saya, dalam pendapatnya, saya setuju dengannya,'' kata Cormack, dikutip dari Tribalfootball, Rabu (17/3).

Baca Juga

Menurut Ferguson, lanjut Cormack, Aberdeen adalah klub paling sulit dilatih selain Celtic dan Rangers. Pelatih Aberdeen adalah posisi paling istimewa untuk semua orang. Ferguson juga mengatakan, hubungan antara manajer dan pimpinan klub sangat penting. Ferguson minta Cormack menggunakan kecerdasannya dalam menunjuk orang yang tepat.

''Dia mengingatkan saya bahwa kami punya strategi jelas soal bagaimana kami ingin bermain, dan bahwa Neil Simpson adalah aset yang besar,'' ungkap Cormack.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement