Rabu 17 Mar 2021 16:18 WIB

Persib Hiraukan Rumor Pemain Jepang

Robert tidak menggubris spekulasi di internet soal anama Herivaux dan Takahashi.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/3).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung masih memiliki satu slot pemain asing Asia yang kosong. Pemain baru tersebut menggantikan Omid Nazari yang hengkang pada bulan lalu. 

Dua nama pemain keturunan Jepang pun mencuat di publik. Nama Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi masuk dalam ciri-ciri yang disebutkan pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Namun Robert enggan mengemukakan dua pemain tersebut masuk dalam radarnya.

"Mereka semua pemain bagus, tentu saya memeriksa semua pemain yang direkomendasikan. Saya akan memeriksa, tapi mereka harus menyesuaikan posisi, gaya, dan jenis pemainan apa yang kami butuhkan," kata Robert dalam wawancara daring, Rabu (17/3).

Robert menyatakan, tetap memilih pemain terbaik yang pantas masuk Persib. Sehingga meski nama tersebut masuk dalam ciri-ciri yang dia sebutkan, dia tidak membenarkan nama tersebut yang akan bergabung dengan Persib.

"Saya harus melihat semua pemain yang direkomendasikan dan siapa yang cocok untuk tim kami. Tapi saya memeriksa pemain seperti mereka juga," kata Robert.

Robert tidak menggubris spekulasi di internet soal anama Herivaux dan Takahashi. Dia mengakui apa yang ada di internet, biarkan muncul di internet.

"Kami tahu kenyataannya, kami tahu apa yang kami cari dan siapa yang sedang kami jalin komunikasi," kata Robert.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement