Rabu 17 Mar 2021 08:48 WIB

Liga Champions: Real Madrid Kalahkan Atlanta 3-1

.

Rep: Muhammad Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Toni Kroos (kanan) berebut bola dengan gelandang Atalanta Ruslan Malinovskyi (kiri) pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid dan Atalanta di stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Rabu (17/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/JuanJo Martin)

Gelandang Real Madrid Federico Valverde (kiri) mengaang gelandang Atalanta Mario Pasalic (kanan) pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid dan Atalanta di stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Rabu (17/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/JuanJo Martin)

Bek Real Madrid Raphael Varane (kiri) berebut bola dengan gelandang Atalanta Mario Pasalic (kanan) pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid dan Atalanta di stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Rabu (17/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/JuanJo Martin)

Gelandang Real Madrid Luka Modric (kiri) ditempel ketat gelandang Atalanta Mario Pasalic (kanan) pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid dan Atalanta di stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Rabu (17/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/JuanJo Martin)

Lucas Vazquez (kiri) dari Real Madrid berduel dengan Robin Gosens (kanan) dari Atalanta pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid dan Atalanta di stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Rabu (17/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/JuanJo Martin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Lewat gol yang masing-masing dicetak Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Marco Asensio, Real Madrid berhasil membungkam Atalanta, 3-1, di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/3) dini hari WIB. Dengan kemenangan ini, Los Blancos berhak melangkah ke babak perempat final dengan keunggulan agregat, 4-1, atas La Dea.

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement