Rabu 17 Mar 2021 08:39 WIB

Manchester City Melaju ke Perempat Final Liga Champions

.

Rep: Muhammad Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Kevin De Bruyne dan tim Manchester City merayakan gol ke gawang Borussia Moenchengladbach pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City dan Borussia Moenchengladbach di Puskas Ferenc Arena di Budapest, Hongaria, (17/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Tibor Illyes)

Riyad Mahrez (kanan) berebut bola dengan Ramy Bensebani pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City dan Borussia Moenchengladbach di Puskas Ferenc Arena di Budapest, Hongaria, (17/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Tibor Illyes)

Phil Foden dari Manchester City (kanan) diadang Florian Neuhaus pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City dan Borussia Moenchengladbach di Puskas Ferenc Arena di Budapest, Hongaria, (17/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Tibor Illyes)

Ilkay Guendogan (kiri) mencetak gol melawan kiper Yann Sommer dari Borussia Moenchengladbach pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City dan Borussia Moenchengladbach di Puskas Ferenc Arena di Budapest, Hongaria, (17/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Tibor Illyes)

Kevin De Bruyne (tengah) menggiring bola pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City dan Borussia Moenchengladbach di Puskas Ferenc Arena di Budapest, Hongaria, (17/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Tibor Illyes)

Kevin De Bruyne (kiri) bersaing mengadang Matthias Ginter pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City dan Borussia Moenchengladbach di Puskas Ferenc Arena di Budapest, Hongaria, (17/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Tibor Illyes)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BUDAPEST --  Laju Manchester City ke babak perempat final Liga Champions diraih dengan sempurna di Puskas Arena, Budapest, Rabu (17/3) dini hari WIB. Kemenangan 2-0 pada laga leg kedua babak 16 besar dari Borussia Monchengladbach membawa anak asuh Pep Guardiola ini mengantungi keunggulan secara agregat 4-0.

Dua gol kemenangan City dari laga dipersembahkan oleh Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan pada babak pertama. Kemenangan secara clean sheet ini sekaligus juga membawa rekor baru kepada City

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement