Rabu 17 Mar 2021 06:56 WIB

5 Fakta Lee Ji Hoon, Pekerja Keras Hingga Suka Olahraga

Wajah Lee Ji Hoon tidak asing dalam industri hiburan Korea.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Wajah Lee Ji Hoon tidak asing dalam industri hiburan Korea.
Foto: Wikimedia
Wajah Lee Ji Hoon tidak asing dalam industri hiburan Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah bertahun-tahun menjaga rindu yang sepi, Lee Ji Hoon yang berperan sebagai Jenderal Go Geun harus menghadapi kenyataan pahit karena cintanya kandas. Sayap cintanya patah dalam dekapan Kim So Hyun yang memerankan Putri Pyeonggang. 

Inilah bagian dari episode terbaru "River Where The Moon Rises" minggu ini yang tayang setiap Senin dan Selasa malam di Viu. "River Where The Moon Rises" mengisahkan tentang perjuangan Putri Pyeonggang merebut kembali kekuasaannya dari tangan para pengkhianat raja. Dan aktor Lee Ji Hoon mendapat peran penting dalam pusaran konflik yang melibatkan intrik politik yang ganas. 

Baca Juga

Wajah Lee Ji Hoon sesungguhnya tidak asing dalam industri hiburan Korea Selatan. Aktor kelahiran 28 Oktober 1988 ini telah memenangkan penghargaan dan memiliki sejumlah fakta menarik yang akan membuat Anda semakin kagum dengan kehebatannya. Dalam keterangan resmi yang diterima republika.co.id pada Rabu (17/3), berikut sejumlah fakta menarik mengenai Lee Ji Hoon.

1. Disandingkan dengan Aktor dan Aktris ternama

Berbagai peran telah dilakoni oleh Lee Ji Hoon sejak awal kemunculannya sebagai aktor. Pengalaman ini membuat membuat Lee Ji Hoon berkesempatan untuk beradu akting dengan aktor dan aktris besar di Korea Selatan. Pada "Legend of the Blue Sea" misalnya, ia beradu akting dengan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

2. Raih penghargaan pertama di 2019

Lee Ji Hoon telah memulai karir di bidang seni peran sejak tahun 2013. Meskipun sudah banyak membintangi berbagai judul drama besar, ia baru memenangkan penghargaan pertamanya di tahun 2019. Penghargaan tersebut diraihnya di ajang MBC Drama Awards untuk kategori kategori peran pendukung terbaik.

3. Pekerja keras dan suka Berolahraga

Sebelum memulai karir sebagai aktor, Lee Ji Hoon pernah menjajal berbagai pekerjaan. Ia diketahui pernah menjadi seorang pegawai di beberapa tempat, seperti restoran dan toko baju. Lee Ji Hoon baru-baru ini menolak bayaran untuk syuting ulang River Where the Moon Rises. Menurutnya, ada banyak pihak yang mengalami kerugian dan Lee Ji Hoon ingin memberikan sedikit bantuan. Lee Ji Hoon juga menyukai olahraga seperti sepakbola. Ia menggunakan nomor punggung 10 di timnya. 

4. Pecinta Anjing

Meskipun sibuk dengan pekerjaannya sebagai aktor, Lee Ji Hoon suka meluangkan waktu untuk peliharaannya. Baby merupakan nama dari anjing betina keturunan jenis Sheltie (Shetland Sheepdog) yang selalu dekat dengannya.

5. Asuhan TH Company

TH Company merupakan agensi yang menaungi Lee Ji Hoon. Agensi yang berdiri tahun 2019 ini memfokuskan diri pada aktor dan aktris saja. Meskipun terhitung sebagai agensi baru, ada berbagai aktor kenamaan yang sudah bergabung di dalamnya. Selain Lee Ji Hoon, ada juga aktor Kang Ha Neul, Kang Yeong Seok, Bin Chan Wook, dan Han Jae Young.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement