Rabu 17 Mar 2021 08:34 WIB

Video Lamaran Aurel-Atta Bisa Cetak Cuan Rp300 Juta

Prosesi lamaran Aurel dan Atta Halilintar menjadi tren Youtube.

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Video Lamaran Aurel-Atta Trending di Youtube, Bisa Cetak Cuan Hingga Rp300 Juta (Foto: Instagram.com/aurelie.hermansyah)
Video Lamaran Aurel-Atta Trending di Youtube, Bisa Cetak Cuan Hingga Rp300 Juta (Foto: Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Nama Aurel Hermansyah menjadi sorotan publik karena kabar lamaran dan pernikahannya yang akan datang. Namun di luar informasi itu, Aurel memang populer karena kariernya sebagai tokoh publik.

Selain itu, Aurel pun rutin mengunggah konten di media sosial seperti Youtube. Bahkan, prosesi lamaran Aurel dan pasangannya, Atta Halilintar juga menjadi materi konten Youtube, hingga menjadi tren Youtube Indonesia sampai Selasa (16/3/2021).

Baca Juga

Video prosesi lamaran itu telah mengumpulkan 1,9 juta penayangan (views). Berdasarkan analisis Nox Influencer, video lamaran Aurel-Atta bernilai antara Rp107 juta-Rp300 juta.

Baca Juga: Pantang Mundur! Miliarder Ini Makin Cinta Sama Bitcoin dan Cryptocurrency

 

Baca Juga: Putri Mahkota Miliarder Teknologi China Ini Terus Lawan Amerika di Meja Hijau

Total pelanggan (subscribers) Aurel Hermanysah saat ini mencapai 3,4 juta; dengan total penayangan 399,9 juta dan rerata video ditonton 937,19 ribu.

Tak cukup sampai situ, Aurel berpotensi mengantongi Rp108,34 juta setiap kali mengunggah video di Youtube--dengan perkiraan paparan 829,22 ribu dan harga CPM Rp68,76 ribu-Rp192,54 ribu.

Perkiraan penghasilan bulanannya dari Youtube pun berkisar di antara Rp289,21 juta-Rp1,01 miliar. Bagaimana menurut Anda, apakah angka tersebut fantastis?

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement