Selasa 16 Mar 2021 23:25 WIB

Katy Perry dan NCT Dream Tampil di Konser Lazada Super Party

Konser disiarkan secara serentak di enam negara di Asia Tenggara pada 26 Maret 2021.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ratna Puspita
Katy Perry
Foto: EPA
Katy Perry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Katy Perry dan boyband Korea Selatan NCT Dream akan tampil di konser virtual Lazada Super Party. Pertunjukan itu digelar platform e-commerce Lazada untuk perayaan ulang tahunnya yang kesembilan.

Rencananya, konser disiarkan secara serentak di enam negara di Asia Tenggara pada 26 Maret 2021. Konser bisa disimak oleh konsumen di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Baca Juga

Mereka dapat menyaksikannya melalui kanal live stream di aplikasi Lazada, LazLive. Khusus untuk konsumen Indonesia, bisa menyaksikan konser di tiga televisi swasta nasional (SCTV, Indosiar, dan RCTI).

Lazada Super Party di Indonesia kali ini mengusung tema "Barengan", merayakan semangat kebersamaan masyarakat di masa penuh tantangan. Meski situasi sedang tidak mudah, banyak individu maupun komunitas saling bahu-membahu saling membantu.

Chief Executive Officer Lazada Group Chun Li mengatakan pertumbuhan Lazada sangat didukung kepercayaan tiada henti yang diberikan oleh para penjual, jenama, dan konsumen. Dalam perayaan ulang tahunnya, Lazada hendak mengapresiasi itu.

Lazada juga akan terus melayani konsumen melalui pengalaman belanja yang aman, nyaman, dan menyenangkan. Li pun senang bintang internasional ternama seperti Katy Perry dan NCT Dream bisa bergabung dalam perayaan tahun ini. 

"Saya menantikan kesempatan di mana Lazada dapat membawa kegembiraan bagi konsumen di Asia Tenggara melalui konser dan acara belanja unggulan kami, berharap masyarakat akan tetap bersemangat menghadapi masa yang akan datang," ujar Li.

Lewat pernyataan resminya, Katy Perry juga senang bisa berjumpa secara virtual dengan pemirsa Asia Tenggara dalam waktu dekat. Dia berharap bisa menyebarkan sedikit cahaya, cinta, dan kegembiraan lewat penampilannya.

"Membuat semua orang bernyanyi bersama walaupun kita terpisah secara fisik. Saya berharap Lazada dapat terus membantu semua konsumen mereka pada saat mereka membutuhkan dan agar semua orang dapat selalu melihat sisi cerah kehidupan," kata dia.

Selain pelantun lagu "Roar" itu, deretan musisi Asia Tenggara juga terlibat menjadi bagian line-up konser. Hadir Agnez Mo, Raisa, dan 3 Diva dari Indonesia, serta Haqiem Rusli dan Ismail Izzani dari Malaysia.

Musisi lain yakni Mimiyuuuh dan Alden Richards dari Filipina, juga Jasmine Sokko dan Nathan Hartono dari Singapura. Ada "Bella" Ranee Campen dan Da Endorphine dari Thailand, serta Ha Anh Tuan, Tran Thanh, dan Den dari Vietnam. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement