Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Thierry Henry: Arsenal Bisa Menang Vs Semua Tim Liga Inggris

Selasa 16 Mar 2021 21:52 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Thierry Henry.

Thierry Henry.

Foto: AP Photo/Claude Paris
Tapi pada akhirnya yang terpenting adalah posisi di papan klasemen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Thierry Henry mengeklaim Arsenal bisa mengalahkan tim mana pun di Liga Primer Inggris. The Gunners tampil gemilang dalam kemenangan 2-1 atas Tottenham pada Ahad (14/3). Dan Henry berpikir mantan klubnya mampu mengalahkan tim Inggris mana pun.

"Tim itu, ketika mereka bermain di kaki depan dan maju, mereka bisa mengalahkan tim mana pun di liga. Saat ini, saya pikir skuadnya bagus. Bisakah mereka lebih baik? Ya. Apakah ada kemajuan (di bawah Arteta)? Saya pikir ya," kata Henry dikutip dari Tribal Football, Selasa (16/3).

Menurut Henry kemenangan itu penting, tapi pada akhirnya yang terpenting adalah posisi di papan klasemen. Itu lebih membuktikan bahwa tim mengalami kemajuan dan berada lebih baik dari tim-tim lain.

"Apakah ada struktur, apakah mereka lebih baik? Tapi papan klasemen tidak berbohong bukan? Anda masih di belakang Tottenham, meskipun Anda menang. Anda masih di belakang banyak tim," tegas Henry.

Arsenal saat ini duduk di peringkat ke-10 klasemen dengan 41 poin dari 28 pertandingan. Sementara, Tottenham berada di peringkat ke-8 dengan 45 poin dengan jumlah pertandingan yang sama.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA