Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Pelatih Wolves Masih Belum Move On Kalah dari Liverpool

Selasa 16 Mar 2021 20:07 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

 Pelatih kepala Nuno Espirito Santo dari Wolverhampton

Pelatih kepala Nuno Espirito Santo dari Wolverhampton

Foto: EPA-EFE/Gareth Copley
Wolves memiliki lebih banyak penguasaan bola dibanding Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Manajer Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo mengakui "sulit untuk menerima" kekalahan dari Liverpool.

Sebuah serangan dari Diogo Jota terhadap mantan klubnya cukup untuk membuat The Reds menang 1-0 di Liga Premier di Molineux pada Senin malam.

Wolves memiliki lebih banyak penguasaan bola dan menyelesaikan lebih banyak umpan tetapi dicegah oleh barisan belakang tim tamu yang tegas.

Nuno mengatakan, “Itu adalah pertandingan yang sulit.  Kami harus tampil lebih baik di sepertiga akhir dan kami memiliki sikap yang baik dan berjuang sampai akhir."

“Ada sesuatu dalam permainan sampai akhir. Kami memiliki penguasaan yang sangat bagus dalam permainan menemukan ruang yang tepat di lapangan." Lanjut Nuno.

"Kami membutuhkan lebih banyak akurasi dan keputusan yang lebih baik, tetapi terkadang pertahanan yang bagus dari Liverpool karena kami memiliki situasi satu lawan satu." Kata Nuno lagi.

“Gol mereka ada di menit-menit terakhir babak pertama setelah sikap yang sangat baik dalam bertanding. Sulit untuk diterima tetapi saya pikir kami bereaksi dengan baik dan para pemain memberikan segalanya di babak kedua,” kata Nuno.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA