Selasa 16 Mar 2021 21:00 WIB

Lukaku Pemain Termahal di Serie A Italia

Romelu Lukaku diklaim menjadi pemain paling berharga di papan atas Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku (depan) berusaha mengontrol bola dibayangi pemain Atalanta Cristian Romero  dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Selasa (9/3) dini hari WIB. 
Foto: AP/Luca Bruno
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku (depan) berusaha mengontrol bola dibayangi pemain Atalanta Cristian Romero dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Selasa (9/3) dini hari WIB. 

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Reputasi Cristiano Ronaldo di jagat sepak bola Serie A Liga Italia seakan sirna. Pasalnya, saat ini striker Inter Milan Romelu Lukaku diklaim menjadi pemain paling berharga di papan atas Italia.

Sebagaimana diklaim Sempreinter dikutip Sportskeeda, Selasa (16/3) Lukaku tampil luar biasa musim ini, pesepak bola asal Belgia mampu membawa i Nerazzurri ke puncak klasemen Serie A Italia.

Baca Juga

Lukaku yang bergabung dengan Inter dari Manchester United musim panas 2019 lalu telah mengoleksi 59 gol dari 85 penampilan untuk La Beneamata. Ia bahkan telah mencatat 25 gol dari 34 pertandingan musim ini, pun diklaim sangat cocok di skuad Antonio Conte.

Sementara itu, reputasi Ronaldo dinilai merosot setelah gagal membawa Juventus melangkah lebih jauh di kompetisi Liga Champions. Selain itu, musim ini i Bianconeri tampil kesulitan dengan hanya tertahan di posisi tiga klasemen.

Di sisi lain, perusahaan pun jasa akuntansi profesional (KPMG) menilai Kylian Mbappe adalah pemain paling berharga di dunia saat ini.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement