Selasa 16 Mar 2021 23:15 WIB

Nikah, Ayu Ting Ting Ogah Acaranya Disiarkan Langsung

Ayu Ting Ting justru mengaku tidak ingin jika acara pernikahannya ditayangkan live

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

VIVA – Akhir-akhir ini ramai diperbincangkan mengenai acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, yang ditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta. Acara tersebut mendatangkan banyak pro dan kontra. 

Tidak hanya acara lamarannya saja, rencananya, acara akad nikah Atta dan Aurel juga akan disiarkan secara live di stasiun televisi. Atta dan Aurel akan menggelar acara akad nikah pada 3 April 2021.

Baca Juga

Kemudian, ada juga beberapa artis yang acara pernikahannya ditayangkan secara live di stasiun televisi, mereka adalah Baim Wong dan Paula Verhoeven, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sule dan Nathalie Holscher, dan lainnya. Selengkapnya baca di halaman berikut.

Namun ternyata, pedangdut Ayu Ting Ting justru mengaku tidak ingin jika acara pernikahannya ditayangkan secara live di stasiun televisi. Hal itu diungkapkan Ayu pada saat berbincang dengan Vicky Prasetyo.

“Kalau gue mikir gini, kebetulan emang itu dari pribadi gue ya Vick ya. Gue pengin pesta tapi kalau untuk di-live gak bisa gitu buat gue tuh,” ucap Ayu Ting Ting dikutip VIVA dari channel YouTube Vicky Prasetyo Entertainment, Selasa, 16 Maret 2021.

Menurut Ayu, acara pernikahan merupakan acara yang sakral dan khidmat, oleh karena itu, Ayu tidak ingin jika acara pernikahannya menjadi konsumsi publik.

“Karena buat gue pernikahan gue tuh sakral, khidmat. Akan menjadi tontonan banyak orang bukan buat acara yang (dikonsumsi publik). Kalau nanti sudah selesai nikah lihat recording-nya, boleh. Gak masalah gitu. Tapi kalau pada saat ininya gue pengin cuma gue, keluarga gue, dan keluarga pasangan gue nantinya,” ucap Ayu Ting Ting.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement