Selasa 16 Mar 2021 17:53 WIB

Kapolri Silaturahim ke Ketua Umum Persis

..

Red: Mohamad Amin Madani

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo berpamitan kepada pimpinan Persatuan Islam (Persis) usai melakukan pertemuan, di Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021). Dalam pertemuan tersebut, Kapolri bersama PP Persis membahas terkait penanganan pandemi COVID-19 di lingkungan keagamaan serta membahas keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan Persis. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kanan) berbincang dengan Wakil Ketua Umum PP Persatuan Islam (Persis) Jeje Zaenudin (kiri) usai menjalani pertemuan dengan Pimpinan Pusat Persis, di Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021). Dalam pertemuan tersebut, Kapolri bersama PP Persis membahas terkait penanganan pandemi COVID-19 di lingkungan keagamaan serta membahas keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan Persis. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melambaikan tangan kepada awak media usai menjalani pertemuan dengan Pimpinan Pusat Persatuan Islam (Persis), di Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021). Dalam pertemuan tersebut, Kapolri bersama PP Persis membahas terkait penanganan pandemi COVID-19 di lingkungan keagamaan serta membahas keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan Persis. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan silaturahim ke kantor PP Persatuan Islam (Persis) yang diterima langsung oleh Ketua Umum Persis KH Aceng Zakaria dan jajaran pengurus di Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Kapolri bersama PP Persis membahas terkait penanganan pandemi COVID-19 di lingkungan keagamaan serta membahas keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan Persis. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement