Selasa 16 Mar 2021 15:57 WIB

PGAS Solution Dukung Sosialisasi Jargas Mandiri PGN

Sosialisasi Jargas Mandiri jadi langkah baik PGN hadir di tengah masyarakat.

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Gita Amanda
Sebagai bentuk sinergi PGN Grup untuk mendukung kegiatan sosialisasi Jargas Mandiri, PT PGAS Solution menghadirkan Food Truck sebagai salah satu bentuk promosi nyata kepada calon pelanggan rumah tangga.
Foto: PGN
Sebagai bentuk sinergi PGN Grup untuk mendukung kegiatan sosialisasi Jargas Mandiri, PT PGAS Solution menghadirkan Food Truck sebagai salah satu bentuk promosi nyata kepada calon pelanggan rumah tangga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Subholding Gas PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) berkomitmen untuk meneruskan energi baik gas bumi hingga ke pelosok negeri. Hal ini dibuktikan dari program Jargas Mandiri yang PGN inisiasikan untuk segera dikerjakan di wilayah Jabotabek, Karawang, dan Cilegon. Oleh karenanya, sosialisasi dan edukasi mengenai Jargas Mandiri menjadi langkah awal baik untuk hadir di tengah masyarakat.

Sebagai bentuk sinergi PGN Grup untuk mendukung kegiatan sosialisasi Jargas Mandiri, PT PGAS Solution menghadirkan food truck sebagai salah satu bentuk promosi nyata kepada calon pelanggan rumah tangga. Food truck ini hadir pada saat sosialisasi Jargas Mandiri di Perumahan Puri Indah, Blok E dan F, RW 05, Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Baca Juga

Food truck menjadi offline booth sebagai sarana sosialisasi, edukasi dan survei mengenai Gas Bumi dan produk GasKita kepada warga sekitar, sehingga mereka dapat secara langsung merasakan benefit dari penggunaan Compressed Natural Gas (CNG). Food truck Energi Baik milik PGAS Solution ini merupakan Food truck pertama di Indonesia yang telah dilengkapi dengan instalasi gas bumi dengan jumlah kapasitas hingga 50 M3. Mulai dari kompor, water heater, genset yang terinstal di food truck dapat menjadi bukti bahwa gas bumi mudah dan aman untuk digunakan. Selain itu gas bumi yang ada dapat dimanfaatkan sebagai bahan bakar transportasi truk itu sendiri.

photo
Sebagai bentuk sinergi PGN Grup untuk mendukung kegiatan sosialisasi Jargas Mandiri, PT PGAS Solution menghadirkan Food Truck sebagai salah satu bentuk promosi nyata kepada calon pelanggan rumah tangga. - (PGN)

“Kami berharap dengan adanya dukungan food truck dari PGAS Solution mampu menambah minat dan kepercayaan calon pelanggan GasKita PGN. Kedepannya, PGAS Solution akan terus berkomitmen untuk bersinergi dengan PGN Group melalui food truck sebagai media promosi,” ujar Ris Haryono, Sekretaris Perusahaan PT PGAS Solution.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement