Selasa 16 Mar 2021 16:18 WIB

Terungkap, Inter Pernah Ngebet Datangkan Marek Hamsik

Moratti bahkan sempat melobi presiden Napoli Aurelio de Laurentiis.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Marek Hamsik
Foto: REUTERS/Ciro De Luca
Marek Hamsik

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku sempat ingin mendatangkan bintang Napoli, Marek Hamsik saat masih memimpin Nerazzurri. Namun, secara mengejutkan Hamsik bergabung ke klub Swedia IFK Goteborg.

Moratti bahkan sempat melobi presiden Napoli Aurelio de Laurentiis. Namun saat itu De Laurentiis menyatakan tak ingin menjual Hamsik. ''Kesalahan kami adalah tidak membelinya dari Brescia saat kami bisa,'' ungkap Moratti, dikutip dari Triballfootball, Selasa (16/3).

Saat itu, lanjut dia, tidak banyak perbedaan di antara kedua klub. Sehingga semua klub bisa mendatangkan pemain untuk tetap menyeimbangkan skuad di kompetisi. Selain Hamsik, pemain Napoli lain yang sempat diminati Moratti adalah Ezequiel Lavezzi.

Moratti memimpin Inter sejak tahun 1995 sampai 2013, dan telah menghabiskan dana sebesar 1,5 miliar euro untuk membeli pemain. Ia pun dikenal karena kemampuannya mendatangkan pemain-pemain besar Eropa, seperti Roberto Carlos, Hernan Crespon, Adriano, Ivan Zamorano, Zlatan Ibrahimovic hingga Luis Figo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement