Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Daniele Rugani Disebut Ogah Kembali ke Juventus

Selasa 16 Mar 2021 14:35 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Daniele Rugani

Daniele Rugani

Foto: EPA-EFE/GIANNI NUCCI
Lihat saja nanti pada akhir musim.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --Daniele Rugani dikabarkan tidak ingin kembali ke Juventus, saat masa pinjamannya di Cagliari berakhir pada Juni mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh sang agen Davide  Torchia. Bek Juventus itu bergabung ke Cagliari dengan status pinjaman Januari lalu.

Ia sebelumnya menghabiskan separuh musim ini juga sebagai pemain pinjaman di Rennes. ''Lihat saja nanti pada akhir musim. Menurut saya Daniele mencari tim yang menawarkannya start yang segar. Dia butuh itu di usia 26,'' ungkap Torchia, dikutip dari Football-Italia, Selasa (16/3).

Torchia mengaku masih ingin memberikan pengalaman untuk Rugani. Tapi untuk bisa melakukan itu, ia dan kliennya harus bicara lebih dulu ke Juventus. Torchia juga yakin kalau CEO Juventus, Fabio Paratici akan bertahan di klub. Ia mengatakan, cukup masuk akal jika Paratici bertahan, demi menciptakan lingkungan yang bagus untuk Andrea Pirlo.

Menurutnya, Juventus harus mengikuti keputusan mereka menggantikan Marotta dengan Paratici, yang sebelumnya merupakan asisten direktur olahraga. Namun kontrak Paratici akan habis akhir musim ini, dan belum tahu apakah jabatannya akan diperpanjang atau tidak.

''Hal yang sama terjadi pada direktur lain dan semua pencari bakat. Jika Juventus inginkan perubahan, mereka seharusnya merencanakan dari awal. Saya pikir klub dan Paratici akan melanjutkan bersama-sama,'' ujar Torchia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA