Selasa 16 Mar 2021 14:35 WIB

Daniele Rugani Disebut Ogah Kembali ke Juventus

Lihat saja nanti pada akhir musim.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Daniele Rugani
Foto: EPA-EFE/GIANNI NUCCI
Daniele Rugani

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --Daniele Rugani dikabarkan tidak ingin kembali ke Juventus, saat masa pinjamannya di Cagliari berakhir pada Juni mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh sang agen Davide  Torchia. Bek Juventus itu bergabung ke Cagliari dengan status pinjaman Januari lalu.

Ia sebelumnya menghabiskan separuh musim ini juga sebagai pemain pinjaman di Rennes. ''Lihat saja nanti pada akhir musim. Menurut saya Daniele mencari tim yang menawarkannya start yang segar. Dia butuh itu di usia 26,'' ungkap Torchia, dikutip dari Football-Italia, Selasa (16/3).

Torchia mengaku masih ingin memberikan pengalaman untuk Rugani. Tapi untuk bisa melakukan itu, ia dan kliennya harus bicara lebih dulu ke Juventus. Torchia juga yakin kalau CEO Juventus, Fabio Paratici akan bertahan di klub. Ia mengatakan, cukup masuk akal jika Paratici bertahan, demi menciptakan lingkungan yang bagus untuk Andrea Pirlo.

Menurutnya, Juventus harus mengikuti keputusan mereka menggantikan Marotta dengan Paratici, yang sebelumnya merupakan asisten direktur olahraga. Namun kontrak Paratici akan habis akhir musim ini, dan belum tahu apakah jabatannya akan diperpanjang atau tidak.

''Hal yang sama terjadi pada direktur lain dan semua pencari bakat. Jika Juventus inginkan perubahan, mereka seharusnya merencanakan dari awal. Saya pikir klub dan Paratici akan melanjutkan bersama-sama,'' ujar Torchia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement