Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Simpatisan Habib Rizieq Tinggalkan PN Jakarta Timur

Selasa 16 Mar 2021 13:26 WIB

Red: Ratna Puspita

Habib Rizieq

Habib Rizieq

Foto: republika
Sidang dakwaan Habib Rizieq ditunda karena masalah jaringan internet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah simpatisan Habib Rizieq Shihab satu per satu meninggalkan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur. Hal ini menyusul adanya pengumuman penundaan sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan di lokasi itu, Selasa (16/3). 

Pantauan di lokasi, simpatisan Rizieq Shihab mulai membubarkan diri sekira pukul 11.00 WIB setelah petugas gabungan dari unsur TNI-Polri memberikan imbauan. Untuk arus lalu lintas di depan PN Jakarta Timur, juga terpantau masih ramai lancar setelah massa simpatisan membubarkan diri.

Baca Juga

Sementara itu, anggota tim kuasa hukum Habib Rizieq, Alamsyah Hanafiah, mengungkapkan penundaan sidang perdana ini disebabkan masalah jaringan internet. "Hari ini tidak ada sidang karena terganggu masalah internet sehingga tidak bisa dilaksanakan," kata Alamsyah di depan PN Jakarta Timur.

Alamsyah mengatakan, sidang lanjutan Rizieq Shihab dijadwalkan pada Jumat (19/3) mendatang. Ia menambahkan, dalam sidang tersebut juga sempat disampaikan oleh Hakim agar terdakwa Rizieq Shihab dihadirkan dalam sidang Jumat mendatang.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA