Selasa 16 Mar 2021 13:06 WIB

Anwar Ibrahim Menerima Vaksin Covid-19

Dia mengharapkan masyarakat untuk segera mendaftar melalui aplikasi MySejahtera.

 Pemimpin oposisi Malaysia Anwar Ibrahim.
Foto: EPA-EFE/FAZRY ISMAIL
Pemimpin oposisi Malaysia Anwar Ibrahim.

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Pemimpin oposisi Malaysia yang juga Presiden Partai Keadilan Rakyat (PKR) Anwar Ibrahim menerima suntikan vaksin Covid-19. Ia mendorong kesadaran masyarakat untuk terlibat serta dalam vaksinasi.

"Saya telah selesai menerima suntikan vaksin Covid-19 di Klinik Kesehatan Kuala Lumpur pagi ini," ujar Anwar Ibrahim melalui laman Facebook-nya di Kuala Lumpur, Selasa.

Baca Juga

Dia menyampaikan terima kasih kepada tim petugas pengobatan yang dipimpin Dr Murugesu Raju atas layanan serta kerja sama baik yang diberikan sepanjang proses berlangsung. Dia mengharapkan masyarakat untuk segera mendaftar melalui aplikasi MySejahtera dan tidak boleh lengah.

"Saya usul permudahkan proses pendaftaran dan tatkala mengambil vaksin, jangan terlalu rumit dengan formulir dan ulasan," katanya.

Dia juga berharap rakyat sadar akan kepentingan vaksin dan meningkatkan pengetahuan tentangnya."Penting juga untuk kita keluar dari zaman sakit ini dan seterusnya dapat kita membangun serta memulihkan ekonomi kita," katanya.

Baca juga : Jangan Diumbar, Sertifikat Vaksin Simpan Data Pribadi

Sebelumnya, Presiden UMNO, Ahmad Zahid Hamidi juga telah menerima suntikan vaksin Covid-19.Hingga 15 Maret 2021 sebanyak 321,331 dosis vaksin Covid-19 sudah diberikan di 16 negara bagian seluruh Malaysia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement