Selasa 16 Mar 2021 10:30 WIB

Tayang 18 Maret, Zack Snyder's Justice League Berdurasi 4 Jam

Justice League versi sutradara Zack Snyder akan segera tayang secara eksklusif di HBO

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Justice League versi Zack Snyder.
Justice League versi Zack Snyder.

VIVA – Justice League versi sutradara Zack Snyder akan segera tayang secara eksklusif di HBO GO, berbarengan waktunya dengan di Amerika Serikat, yakni pada Kamis, 18 Maret 2021 mendatang. Film berdurasi 4 jam 2 menit ini memiliki rating 16 di seluruh kawasan Asia.

Warner Bros. Pictures and DC full-length Max Original feature film ini menghadirkan sejumlah aktor terkenal yang berperan sebagai superhero DC. Mereka adalah Ben Affleck (Batman), Henry Cavill (Superman), Gal Gadot (Wonder Woman), Ezra Miller (The Flash), Jason Momoa (Aquaman) dan Ray Fisher (Cyborg).

 

Menurut sang sutradara, Zack Snyder, Justice League adalah kisah sekelompok orang yang tidak tepat. Mereka pahlawan super, tetapi semuanya adalah pahlawan super yang tidak bisa diatur dan masing-masing memiliki keahlian tertentu yang diperlukan untuk menyelamatkan dunia.

"Ini adalah kisah tentang berkumpulnya jiwa-jiwa yang hilang ke dalam sebuah keluarga. Mereka menjalin hubungan dan menjadi mitra sehingga mereka bisa berbuat baik, menyelamatkan dunia. Tapi di dalamnya, mereka mampu melewati katarsis dengan diri mereka sendiri dan setan mereka sendiri, dan pada akhirnya menjadi lebih baik," ucap Zack, dikutip dari rilis HBO GO, Senin, 15 Maret 2021.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

 

Zack juga mengatakan bahwa adegan baru yang ditambahkan di film ini hanya adegan yang melibatkan Batman dan Joker (diperankan oleh Jared Leto).

Sisanya merupakan kumpulan adegan yang sudah ia buat untuk film aslinya tahun 2017 lalu dan sebagian tidak disertakan di film Justice League besutan Joss Whendon, yang di tengah-tengah proses produksi menggantikannya, lantaran Zack meninggalkan kursi sutradara setelah tragedi yang menimpa keluarganya.

Sinopsis Justice League

 

Baca terus artikel ini untuk membaca sinopsis Zack Snyder’s Justice League.

Zack Snyder's Justice League mengisahkan kelanjutan cerita para superhero DC setelah pengorbanan pamungkas Superman. Bruce Wayne menyatukan kekuatan bersama Diana Prince dengan rencana merekrut tim metahuman untuk melindungi dunia dari ancaman yang kian mendekat dan membesar.

Tugas ini terbukti lebih sulit dari yang dibayangkan Bruce, karena tiap rekrutan harus berhadapan dengan setan dari masa lalu mereka sendiri untuk mengatasi apa yang menahan mereka. Akhirnya terbentuk satu kelompok pahlawan yang belum pernah ada sebelumnya.

 

Sekarang bersatunya, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan bumi dari Steppenwolf, DeSaad dan Darkseid serta keinginan mereka yang mengerikan.

Saksikan bagaimana para pahlawan itu kini bersatu dan bersiap melindungi dunia di Zack Snyder’s Justice League, Kamis, 18 Maret 2021 di HBO GO.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement