Selasa 16 Mar 2021 09:12 WIB

Yann Motta Ingin Bantu Persija Raih Juara

Yann Motta direkrut Persija mulai Maret 2021 dengan durasi kontrak satu tahun.

Para Pemain Persija Jakarta.
Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Para Pemain Persija Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek tengah anyar Persija Jakarta Yann Motta Pinto ingin membantu timnya meraih gelar juara pada setiap turnamen yang ia ikuti. Ia akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Persija.

"Target saya tentu ingin membawa tim ini menjadi juara," ujar Motta dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Selasa (16/3).

Pesepak bola asal Brasil berusia 21 tahun itu menilai skuad berjuluk Macan Kemayoran memiliki modal yang bagus untuk merengkuh kampiun. Persija, kata Motta, merupakan tim besar.

Kemudian, lanjut Motta, Persija juga memiliki dukungan yang seolah tak terbatas dari para suporter. Dua hal itu pulalah yang menjadi alasan Motta setuju untuk bergabung dengan Persija.

"Saya sangat senang bisa bergabung bersama Persija Jakarta. Saya tahu tim ini adalah tim besar dan juga memiliki basis pendukung yang luar biasa. Saya tidak sabar untuk segera bermain bersama Persija Jakarta," kata pria bertinggi badan 1,9 meter itu.

Yann Motta direkrut Persija mulai Maret 2021, dengan durasi kontrak satu tahun plus opsi perpanjangan. Ia menjalani latihan perdananya bersama tim pada Senin (15/3) di Sawangan, Depok.

Target besar Motta untuk membawa Persija juara dapat dimulai dari turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang berlangsung pada 21 Maret-25 April 2021. Dalam kompetisi tersebut, Persija berada di Grup B bersama Bhayangkara FC, Borneo FC, dan PSM. Seluruh laga grup ini digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement