Selasa 16 Mar 2021 08:00 WIB

BMKG Perkirakan Sebagian Jakarta Hujan Siang-Sore Ini

Hujan di sebagian wilayah Jakarta berpotensi disertai petir dan angin kencang.

Langit mendung menyelimuti Jakarta. Ilustrasi
Foto: Republika/Thoudy Badai
Langit mendung menyelimuti Jakarta. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah Jakarta akan diguyur hujan pada Selasa (16/3) siang dan sore. Hujan berpotensi disertai petir dan angin kencang

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari," demikian peringatan yang dilansir dari laman bmkg.go.id, Selasa.

Adapun rincian lengkap prakiraan cuaca Ibu Kota pada Selasa siang yakni hujan dengan intensitas sedang diperkirakan akan turun di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sedangkan hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Pada Selasa malam BMKG memperkirakan seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu akan diselimuti cuaca cerah berawan. Cuaca cerah berawan diperkirakan akan berlanjut hingga Selasa dini hari, dengan potensi hujan ringan diperkirakan akan turun di Kepulauan Seribu.

Suhu udara rata-rata Ibu Kota diperkirakan berada di kisaran normal antara 23 hingga 32 derajat celsius. Dengan tingkat kelembapan udara pada relatif berfluktuasi di kisaran 65 persen hingga 90 persen

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement