Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Ingin Permanenkan Odegaard, Arsenal Harus Penuhi Syarat Ini

Selasa 16 Mar 2021 07:57 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Pemain pinjaman Arsenal Martin Odegaard.

Pemain pinjaman Arsenal Martin Odegaard.

Foto: AP/Nick Potts/Pool PA
Arsenal harus lolos ke kompetisi Eropa musim depan demi mendukung keuangan klub.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal dikabarkan hanya bisa merekrut pemain pinjaman Real Madrid, Martin Odegaard, secara permanen jika klub London Utara itu memenuhi syarat untuk bermain di kompetisi Eropa. Odegaard, pemain berusia 22 tahun, itu telah beradaptasi dengan baik sejak tiba dengan kontrak jangka pendek dari Madrid pada akhir Januari.

Odegaard mencetak gol dalam pertandingan beruntun untuk the Gunners. Pelatih Arsenal Mikel Arteta telah berulang kali berbicara tentang kualitas kepemimpinan pemain internasional Norwegia dalam beberapa pekan terakhir. Ini menunjukkan bahwa pelatih asal Spanyol itu tertarik pada kesepakatan permanen.

Mengutip dari Sportsmole, Selasa (16/3), the Mirror mengeklaim bahwa klub London Utara hanya akan mampu menyamai harga yang diminta Madrid jika keuangannya didukung oleh posisi Arsenal di Liga Europa musim depan.

Arsenal saat ini berada di urutan ke-10 Liga Primer Inggris, tujuh poin di belakang West Ham United di tempat kualifikasi terakhir Eropa dengan 10 pertandingan tersisa.

The Gunners masih bisa lolos ke Liga Champions dengan tampil sebagai juara Liga Europa musim ini. Pasukan Arteta menekuk Olympiacos 3-1 dan menuju leg kedua babak 16 besar Liga Europa pekan ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA