Selasa 16 Mar 2021 05:02 WIB

Pembangunan Gucii1 Apartement Masuki Tahap Ground Breaking

Proyek senilai Rp 300 miliar ini akan memiliki 18 tower

Managing Direktur Diamond Land Development Darmanto.
Foto: .
Managing Direktur Diamond Land Development Darmanto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembangunan Gucii1 Apartement dimulai ditandai dengan pengerjaan bore pile atau ground breaking. Proyek senilai Rp 300 miliar ini akan memiliki 18 tower dengan masing-masing tower terdiri dari 4 lantai dan keseluruhan merangkum 1.500 unit.

Dengan dimulainya ground breaking, Managing Direktur Diamond Land Development Darmanto mengatakan harga unit apartemen terkerek naik menjadi Rp 142 juta. Pada tahap awal diperkenalkan beberapa bulan lalu, Gucii1 Apartment telah menggelar nomor urut pemesanan (NUP) dengan harga awal Rp 139 juta. "Saat ini sudah lebih dari 150 unit pemesanan," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Untuk memiliki unit apartemen ini, Darmanto mengatakan, anak usaha PT Diamondland Citra Propertindo Tbk ini memberikan kemudahan pembiayaan bagi konsumen. Konsumen dapat melakukan pembelian melalui skema pembelian secara tunai, tunai bertahap bertahap hingga 24 bulan atau melalui KPA (Kredit Pemilikan Apartemen).

Apartemen yang berdiri di atas lahan 10 ribu meter persegi ini berada di Komplek D'marco Residence di Jalan Raya Bogor. Kawasan ini telah memiliki sejumlah fasilitas di dalam komplek D’marco seperti outdoor gym, kolam renang, lapangan batminton, lapangan volly, dan mushola. Tidak hanya itu untuk keamanan memiliki sistem keamanan terpadu one gate system dan CCTV.

Gucii1 Apartment juga memiliki fasilitas internal di dalam apartment seperti sky garden, observation deck, dan viewing point dengan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement