Selasa 16 Mar 2021 02:35 WIB

Presenter Ramzi Bergabung dengan Partai Nasdem

Ramzi mengaku masuk ke Nasdem karena keberadaan teman-temannya di partai itu

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Artis Ramzi berpose seusai deklarasi antinarkoba di Markas Polres Metro Jakarta Selatan.  Aktor yang juga pembawa acara terkemuka Ramzi Geys Thebe memutuskan terjun ke dunia politik. Ramzi bergabung dengan NasDem dalam kesempatan Rakorwil dan Workshop DPW Jawa Barat (Jabar) di Bandung, Ahad (14/3).
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Artis Ramzi berpose seusai deklarasi antinarkoba di Markas Polres Metro Jakarta Selatan. Aktor yang juga pembawa acara terkemuka Ramzi Geys Thebe memutuskan terjun ke dunia politik. Ramzi bergabung dengan NasDem dalam kesempatan Rakorwil dan Workshop DPW Jawa Barat (Jabar) di Bandung, Ahad (14/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor yang juga pembawa acara terkemuka Ramzi Geys Thebe memutuskan terjun ke dunia politik. Ramzi bergabung dengan NasDem dalam kesempatan Rakorwil dan Workshop DPW Jawa Barat (Jabar) di Bandung, Ahad (14/3).

Secara simbolis, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad M Ali mengenakan jaket partai berwarna biru gelap kepada pemain film Garuda di Dadaku itu, disaksikan oleh Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustopa.

Ramzi mengatakan dirinya tidak serta merta mendapatkan jaket berlogo Partai NasDem itu. Beberapa bulan sebelumnya dia telah membangun komunikasi dengan sejumlah pimpinan partai besutan Surya Paloh tersebut.

"Dalam pertemuan itu, diantaranya dengan Waketum, Kang Saan dan beberapa teman lainnya, akhirnya dipilih momen hari ini di Jawa Barat. Ya ini. akhirnya saya mendapatkan jaket ini," ungkap pesinetron Haji Belajar Ngaji itu dalam keterangan, Ahad (15/3).

Ramzi pun mengungkapkan alasannya terjun ke dunia politik dan berlabuh di Partai NasDem. Dia mengaku ingin lebih memberikan manfaat bagi orang banyak dengan terjun serta menyentuh langsung masyarakat.

Dia mengakui, proses bergabung sebagai kader NasDem tidak terlepas dari keberadaan teman-temannya di NasDem, baik yang seprofesi ataupun bukan. Dia mengatakan, semua memberikan kesempatan kepada saya secara pribadi untuk masuk karena pintu terbuka lebar sehingga memutuskan untuk bergabung dengan NasDem.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement