Senin 15 Mar 2021 20:41 WIB

Industri Penyamakan Kulit di Garut

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja menjemur kulit sapi di industri penyamakan kulit PT Garut Makmur Perkasa (GMP), Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (15/3/2021). Industri tersebut mampu memproduksi kulit hingga 200 ribu per fit dalam sebulan yang didistribusikan ke berbagai perajin di bidang fesyen dan aksesoris otomotif berbahan kulit. (FOTO : ANTARA/Candra Yanuarsyah)

Sejumlah pekerja menjemur kulit sapi di industri penyamakan kulit PT Garut Makmur Perkasa (GMP), Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (15/3/2021). Industri tersebut mampu memproduksi kulit hingga 200 ribu per fit dalam sebulan yang didistribusikan ke berbagai perajin di bidang fesyen dan aksesoris otomotif berbahan kulit. (FOTO : ANTARA/Candra Yanuarsyah)

Sejumlah pekerja menyelesaikan proses pembuatan kulit di industri penyamakan kulit PT Garut Makmur Perkasa (GMP), Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (15/3/2021). Industri tersebut mampu memproduksi kulit hingga 200 ribu per fit dalam sebulan yang didistribusikan ke berbagai perajin di bidang fesyen dan aksesoris otomotif berbahan kulit. (FOTO : ANTARA/Candra Yanuarsyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Pekerja menjemur kulit sapi di industri penyamakan kulit PT Garut Makmur Perkasa (GMP), Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (15/3/2021).

Industri tersebut mampu memproduksi kulit hingga 200 ribu per fit dalam sebulan yang didistribusikan ke berbagai perajin di bidang fesyen dan aksesoris otomotif berbahan kulit.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement