Senin 15 Mar 2021 20:55 WIB

Chiellini Minta Juventus Fokus Raih Kemenangan

Giorgio Chiellini mendesak timnya untuk tetap fokus dalam setiap pertandingan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Giorgio Chiellini
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --  Pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini mendesak timnya untuk tetap fokus dalam setiap pertandingan yang mereka jalani demi meraih hasil positif di sisa kampanye Serie A Liga Italia 2020/2021.

"Selalu lebih baik menang 3-0 daripada 3-1, terutama bagi kami para pemain bertahan, tetapi saat ini kami harus tetap diam, tetap bersatu dan membuktikan bahwa kami masih percaya," kata Chiellini selepas kemenangan 3-1 atas Cagliari dilansir Football Italia, Senin (15/3).

Baca Juga

Juventus mengalahkan Cagliari 3-1 di Sardegna Arena pada pekan ke-27 LIga Italia. Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan tim tamu dengan mencatatkan tiga gol di babak pertama, yang hanya dibalas Cagliari lewat gol Giovani Simeone.

Dengan demikian, Juventus masih bertengger di peringkat ketiga klasemen Liga Italia. Armada Andrea Pirlo mengoleksi 55 poin, tertinggal 10 poin dari Inter di puncak. Akan tetapi, jarak tersebut bisa semakin pendek apabila Juve memenangi satu tabungan pertandingan melawan Napoli.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement