Senin 15 Mar 2021 19:05 WIB

Gelar Talkshow, TV NU Bahas Disrupsi Teknologi

TV NU hendak membahas dinamika perkembangan teknologi.

Televisi Nahdlatul Ulama (TV NU) bekerjasama dengan Indihome PT Telkom Indonesia menggelar Talkshow bertajuk
Foto: Dok TV NU
Televisi Nahdlatul Ulama (TV NU) bekerjasama dengan Indihome PT Telkom Indonesia menggelar Talkshow bertajuk "Disrupsi Teknologi dan Dampak Pada Peradaban Global" di Gedung PBNU, Senin (15/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Televisi Nahdlatul Ulama (TV NU) bekerjasama dengan Indihome PT Telkom Indonesia menggelar Talkshow bertajuk "Disrupsi Teknologi dan Dampak Pada Peradaban Global" di Gedung PBNU,  Senin (15/3). Talkshow tersebut membahas revolusi telekomunikasi dan digitalisasi sekaligus melakukan pemetaan bagaimana peluang, tantangan dan dampak dari pertumbuhan industri tersebut secara umum, utamanya bagi entitas Nahdliyin.

Hadir sebagai narasumber diantaranya, Komisaris Utama PT Telkom Indonesia, Prof Rhenald Kasali,  Ketua PBNU/Staf Khusus Wakil Presiden H. Robikin Emhas, Ketua LTN PBNU, Ir. Hari Usmayadi, Anggota Komisi IX DPR RI/Ketua Umum PP Pagar Nusa Gus Muhammad Nabil Haroen. 

Baca Juga

"Diskusi itu direncanakan akan digelar selama empat kali dan akan menghadirkan para pakar, yang mengangkat tema seputar teknologi berikut membahas langkah bagaimana merespon dampak teknologi yang akan muncul," ungkap Direktur Utama TV NU, Ayi Fahmi, dalam keterangan persnya, Senin (15/3).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement