Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Gelar Talkshow, TV NU Bahas Disrupsi Teknologi

Senin 15 Mar 2021 19:05 WIB

Red: Agung Sasongko

Televisi Nahdlatul Ulama (TV NU) bekerjasama dengan Indihome PT Telkom Indonesia menggelar Talkshow bertajuk

Televisi Nahdlatul Ulama (TV NU) bekerjasama dengan Indihome PT Telkom Indonesia menggelar Talkshow bertajuk "Disrupsi Teknologi dan Dampak Pada Peradaban Global" di Gedung PBNU, Senin (15/3).

Foto: Dok TV NU
TV NU hendak membahas dinamika perkembangan teknologi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Televisi Nahdlatul Ulama (TV NU) bekerjasama dengan Indihome PT Telkom Indonesia menggelar Talkshow bertajuk "Disrupsi Teknologi dan Dampak Pada Peradaban Global" di Gedung PBNU,  Senin (15/3). Talkshow tersebut membahas revolusi telekomunikasi dan digitalisasi sekaligus melakukan pemetaan bagaimana peluang, tantangan dan dampak dari pertumbuhan industri tersebut secara umum, utamanya bagi entitas Nahdliyin.

Hadir sebagai narasumber diantaranya, Komisaris Utama PT Telkom Indonesia, Prof Rhenald Kasali,  Ketua PBNU/Staf Khusus Wakil Presiden H. Robikin Emhas, Ketua LTN PBNU, Ir. Hari Usmayadi, Anggota Komisi IX DPR RI/Ketua Umum PP Pagar Nusa Gus Muhammad Nabil Haroen. 

Baca Juga

"Diskusi itu direncanakan akan digelar selama empat kali dan akan menghadirkan para pakar, yang mengangkat tema seputar teknologi berikut membahas langkah bagaimana merespon dampak teknologi yang akan muncul," ungkap Direktur Utama TV NU, Ayi Fahmi, dalam keterangan persnya, Senin (15/3).

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA