Senin 15 Mar 2021 16:27 WIB

Hattrick CR-7 Hantar Juve Gasak Cagliari 3-1

.

Rep: Endro Yuwanto/ Red: Yogi Ardhi

Selebrasi gol Cristiano Ronaldo pada laga antara Cagliari melawan Juventus di Sardegna Arena stadium, Cagliari, Italia, Ahad (14/3). (FOTO : EPA-EFE/FABIO MURRU)

Cristiano Ronaldo dilanggar Cagliari goalkeeper Alessio Cragno pada laga antara Cagliari melawan Juventus di Sardegna Arena stadium, Cagliari, Italia, Ahad (14/3). (FOTO : Alessandro Tocco/LaPresse via AP)

Cristiano Ronaldo (kanan) mencetak gol dari titik penalti pada laga antara Cagliari melawan Juventus di Sardegna Arena stadium, Cagliari, Italia, Ahad (14/3). (FOTO : EPA-EFE/FABIO MURRU)

Aksi Cristiano Ronaldo pada laga antara Cagliari melawan Juventus di Sardegna Arena stadium, Cagliari, Italia, Ahad (14/3). (FOTO : EPA-EFE/FABIO MURRU)

Cristiano Ronaldo mencetak gol pada laga antara Cagliari melawan Juventus di Sardegna Arena stadium, Cagliari, Italia, Ahad (14/3). (FOTO : EPA-EFE/FABIO MURRU)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Cristiano Ronaldo melampiaskan rasa tidak puasnya setelah gagal meloloskan Juventus di Liga Champions dengan tiga kali membobol gawang Cagliari untuk menciptakan hattrick sempurna dalam kurun waktu 32 menit. Ia mengantarkan Juventus menang 3-1 di kandang lawan di Sardegna Arena, Senin (15/3) dini hari WIB.

Mengutip laporan Football-Italia, Bianconeri mati-matian memburu penyemangat setelah disingkirkan dari kompetisi Liga Champions oleh 10 pemain FC Porto yang memicu spekulasi bakal hengkangnya Ronaldo. Paulo Dybala, Merih Demiral, Aaron Ramsey, Gigi Buffon, dan Rodrigo Bentancur absen dalam laga tandang ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement