Senin 15 Mar 2021 16:01 WIB

Leicester City Bekap Tim Juru Kunci Liga Inggris 5-0

.

Red: Yogi Ardhi

Ricardo Pereira (kiri) Leicester beraksi melawan Kean Bryan (kanan) dari Sheffield pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Sheffield United di Leicester, Inggris, Ahad (14/3). (FOTO : EPA-EFE/Molly Darlington )

Kelechi Iheanacho mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Sheffield United di Leicester, Inggris, Ahad (14/3). (FOTO : EPA-EFE/Alex Pantling )

Pemain Leicester, Jamie Vardy, mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Sheffield United di Leicester, Inggris, Ahad (14/3). (FOTO : EPA-EFE/Alex Pantling )

Pemain Leicester Wesley Fofana (kiri) beraksi melawan George Broadben (kanan) dari Sheffield pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Sheffield United di Leicester, Inggris, Ahad (14/3). (FOTO : EPA-EFE/Alex Pantling )

Kelechi Iheanacho dari Leicester mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Sheffield United di Leicester, Inggris, 14 Maret 2021. (FOTO : EPA-EFE/Molly Darlington)

Kelechi Iheanacho dari Leicester merayakan gol pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Sheffield United di Leicester, Inggris, Ahad (14/3). (FOTO : EPA-EFE/Molly Darlington )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Kelechi Iheanacho menciptakan hattrick ketika tuan rumah Leicester City menghancurkan Sheffield United 5-0 di Stadion King Power untuk naik ke posisi tuga klasemen Liga Primer Inggris. Leicester tak memberi ampun kepada tim juru kunci Liga Inggris yang menjalani pertandingan pertamanya di bawah asuhan pelatih baru setelah Chris Wilder hengkang sehari lalu.

Wilder yang mengantarkan Sheffield United dari Divisi III League One sampai akhirnya ke Liga Primer, meninggalkan klubnya dengan baik-baik setelah beberapa hari dililit spekulasi mengenai masa depannya dalam tim itu.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement