Senin 15 Mar 2021 16:45 WIB

Robert Bantah Koneksi Belanda di Persib 

Persib memiliki tiga pemain dan pelatih yang berdarah Belanda.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Tim Persib Roberts Rene Albert  memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menyambut pelaksanaan Turnamen Piala Menpora, Bandung, Kamis (4/3).
Foto: SUTANTO HADI PERMANA/PERSIB BANDUNG
Pelatih Tim Persib Roberts Rene Albert memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menyambut pelaksanaan Turnamen Piala Menpora, Bandung, Kamis (4/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung resmi mendatangkan Ezra Wallian sebagai pemain barunya. Ezra menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Persib.

Artinya, Persib memiliki tiga pemain dan pelatih yang berdarah Belanda. Namun pelatih Persib, Robert Rene Alberts membantah adanya koneksi Belanda pada timnya. Menurutnya, ini hanya kebetulan semata.

Baca Juga

"Itu benar-benar hanya kebetulan dan membuat ini menjadi seperti tim Ajax di Indonesia. Geoffrey dan Ezra berasal dari Akademi Ajax dan saya memulai karir sepak bola saya dari Ajax," kata Robert dalam wawancara daring, Senin (15/3).

Robert menyebut itu hanya kebetulan semata. Menurutnya, Ezra merupakan pemain lokal dan Geoffrey direkrut saat berstatus bebas agen usai dilepas tim asal Islandia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement