Senin 15 Mar 2021 15:40 WIB

Pelabuhan Ketapang Banyuwangi Kembali Dibuka

.

Rep: Budi Candra Setya/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah kendaraan dan penumpang berada di atas kapal di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (15/3). Pelabuhan Ketapang mulai beroperasi kembali setelah sebelumnya ditutup untuk menghormati umat Hindu di Bali yang merayakan Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1943. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Antrean kendaraan memasuki kapal di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (15/3). (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Petugas memandu kapal yang akan sandar di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (15/3). Pelabuhan Ketapang mulai beroperasi kembali setelah sebelumnya ditutup untuk menghormati umat Hindu di Bali yang merayakan Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1943. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KETAPANG -- Sejumlah kendaraan dan penumpang berada di atas kapal di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (15/3). Pelabuhan Ketapang mulai beroperasi kembali setelah sebelumnya ditutup untuk menghormati umat Hindu di Bali yang merayakan Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1943. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement